ANAK MAJIKAN KU

2 Komentar

wanita tidur-782418

Saya Angel pembantu tuan Teno, saya bekerja sudah 3 tahun lamanya. Sejak pertama saya bekerja saya tidak pernah bertemu dengan anak majikan saya yang bernama Andi. Ketika pertama kali saya bekerja Anak majikan saya sudah kuliah diluar negeri. Cerita ini berawal dari waktu Andi pulang kuliah dari luar negeri, pada waktu itu Andi tidak tahu kalau orang tua nya memiliki pembantu rumah tangga karena Andi tidak pernah pulang dari luar negeri, Andi berpikir pembantunya masih bibi Kikin setelah sampai dirumah Andi pun terkejut karena yang bukain dia pintu itu saya pembantu pengganti bibi Kikin dengan terkejutnya Andi bertanya “kamu siapa dek kok bisa dirumah saya??”, sayapun pun menjawab ‘maaf den saya pembantu baru disini orang tua raden lagi di luar kota, kata ibu raden kepada saya kalau raden hari ini pulang dari luar negeri maka dari itu saya gak ikut. Dengan herannya Andi pun langsung masuk kerumah yang sudah lama tidak dia liat dengan senangnya melihat keadaan rumah yang masih sama dengan yang dulu, Andi langsung masuk kekamarnya untuk istirahat. QQ Online

Setelah istirahat satu harian di pagi yang cerah dan udara segar Andi dikagetkan dengan kehadiran saya yang membangunkan Andi, “loh,dek ngapain dikamar saya”, saya mau bangunkan raden soalnya sarapannya sudah siap den Setelah Andi terbangun, Andi langsung mandi dan turun menuju ruang makan karena sarapan yang sudah di siapkan pembantu barunya smabil makan, Andi bertanya nama kamu siapa ya dek dan sudah berapa lama kerja dirumah saya, saya menjawab pertanyaan raden sambil membersihkan dapur rumah “nama saya Angel den saya bekerja sudah 3 tahun semenjak raden diluar negeri dan saya juga bertanya nama aden siapa?? nama saya Andi, eh Angel mulai sekarang panggil saja saya Andi soalnya saya gak terbiasa di panggil raden karena sebelum nya pembantu rumah saya gak pernah yang panggil raden.”ohh iya raden ehh,maksud saya Andi”.

Hari pun semakin siang dan Andi lagi-lagi kekamar untuk tidur siang dan saya tanpa sengaja lewat pintu kamar Andi yang terbuka dan melihat Andi tidur dengan tidak memakai baju, saya terus memandang badan Andi yang begitu bersih dan kekar sehingga saya memberanikan diri untuk masuk ke kamar Andi dengan pelan”, melihat Andi secara dekat saya tanpa sadar mencium pipinya Andi dengan perlahan gak lama setelah saya mencium Andi Andi terbangun dengan kagetnya karena saya berada disamping dia. Saya melihat Andi dengan senyum, Andi bertanya kepada saya “kamu kok bisa di kamar saya” sedang apa??ngapain??”,saya dengan senyum menjawab,”gak Andi tadi kamar tebuka jadi saya masuk buat melihat Andi soalnya pada waktu pertama kali saya melihat Andi saya sudah mulai suka dengan Andi. Judi Domino

Setelah beberapa menit saya bercerita dengan Andi, saya sudah tidak bisa menahan nafsu saya lagi untuk mencium bibir Andi. Dengan cepat saya peluk Andi dan mencium bibirnya, Andy hanya bisa terdiam beku. Saya sambil memainkan tangan untuk mengelus penis Andi, Andi Semakin bingung dengan kelakuanku. Andi berkata kepada saya “kamu ngapain jangan begini diliat orang nanti gak enak”, saya menjawab tidak apa-apa Andi gak ada siapapun dirumah ini, karena semua orang sedang diluar kota. Saya juga sudah kunci semua pintu. Saya dengan nafsu yang begitu kuat membuka baju Andi dan memainkan kemaluan Andi dengan sangat lembut hingga napsu Andi mulai terpancing, saya mengisap penis Andi dan memasukkan penis Andi kevagina saya, kenikmatan saya dan Andi saling bercumbu hingga sepanjang harinya sampai kami tertidur berdua dikamar.

2 thoughts on “ANAK MAJIKAN KU

Tinggalkan komentar